Mungkin sobat pernah mengalami hal yang sama seperti saya saat menginstall windows 7 Ultimate 32 bit, saat menginstall Windows 7 Ultimate 32 bit tiba-tiba muncul pesan error code : 0x80070570.

https://anaktunasmudo.blogspot.com

Kasus ini merupakan pengalaman pribadi saya ketika saya menginstall windows 7 tepat nya saya menginstall windows 7 ultimate 32bit saya mendapati pesan error 0x80070570. Sudah mencoba mengganti master windows nya tapi tidak ada perubahan tetap saja keluar error.

Setelah berusaha mengatasi permasalahan tsb, akhirnya saya browsing dan sudah klik sana klik sini ketemu juga cara mengatasi kode error 0x80070570 saat instal windows 7.

Sebenernya cara untuk mengatasi error tersebut sangatlah simple kok, dan sudah saya coba pada PC temen saya sendiri.

Langsung saja simak caranya :
  1. Coba cek RAM sobat, kemungkinan besar memori sobat bermasalah.
  2. Jika di dapati 2 Slot RAM terisi penuh cabut lah salah 1,
  3. Install ulang lagi Windows 7 nya,
  4. Ikuti langkah di atas, Maka instalasi akan berjalan lancar,
  5. Pesan error 0x80070570 tidak akan muncul kembali. Amiin.

Semoga postingan yang singkat ini membantu. 

0 comments:

Post a Comment

 
Top